Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penawaran Uang

Artikel selanjut nya yang saya bahas adalah Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penawaran Uang langsung saja dibaca.!!

Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi jumlah penawaran uang atau jumlah uang yang beredar di masyarakat. Faktor-faktor tersebut antara lain pendapatan, tingkat suku bunga , selera masyarakat, harga barang, fasilitas kredit, dan kekayaan masyarakat.

1. Pendapatan adalah jumlah uang yang diterima oleh masyarakat pada jangka waktu tertentu. Semakin tinggi pendapatan masyarakat, maka semakin besar pula jumlah uang yang beredar di masyarakat. Sebaliknya, pula pendapatan masyarakat rendah, maka semakin kecil pula jumlah uang yang beredar di masyarakat.

2. Tingkat suku bunga dapat memengaruhi jumlah uang yang beredar. Bila suku bungan rendah, maka orang cenderung untuk menabung di bank. Jumlah uang yang beredarpun akan meningkat. Sebaliknya, bila suku bunga bank tinggi, banyak orang yang tertarik untuk menyimpan uang di bank. Efeknya, jumlah uang yang beredar juga akan berkurang.

3. Selera masyarakat dapat mempengaruhi jumlah uang yang beredar. Pada saat ada pergantian model atau tren tertentu, permintaan terhadap barang tersebut dapat mempengaruhi jumlah uang yang beredar.

4. Harga Barang, pada saat harga barang naik maka peredaran uang akan semakin cepat karena dibutuhkan  makin banyak uang untuk membeli barang tersebut.

5. Fasilitas Kredit, adanya fasilitas kredit dapat mempengaruhi jumlah uang yang beredar di pasar. Jika masyarakat suka akan penggunaan kredit , maka dengan sendirinya penggunaan kredit, maka dengan sendirinya penggunaan uang tunai akan nberkurang. Begitu juga senaliknya.

6. Kekayaan Masyarakat, jumlah uang yang beredar dalam masyarakat semakin apabila variasi kekayaan masyarakat semakin besar apabila variasi kekayaan masyarakat sedikit. Sebaliknya, bila masyarakat memiliki banyak pilihan bentuk kekayaan seperti kekayaan dalam bentuk tabungan, saham, tanah, dan lain-lain, maka jumlah uang beredar di masyarakat akan menurun.


Sekian dari postingan saya ! thanks

Share this article :

+ komentar + 13 komentar

8 Februari 2016 02.08

Terima kasih :)

18 Maret 2017 10.33

Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya sudah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Aku merasakan sakit karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN KREDIT PERUSAHAAN, dan saya mengajukan pinjaman 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di email-nya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman kredit nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di Nicole Morgan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman, bijaksana sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, ibu kontak Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan guardiance hadijaboften2@gmail.com
Terima kasih.

23 Maret 2017 00.48

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

11 April 2017 16.18

KABAR BAIK!

Untuk benar memperkenalkan diri,
Saya NADIRA MUHAMMAD dari [NADIRA MUHAMMAD PINJAMAN PERUSAHAAN]

Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya menyediakan pinjaman dari semua jenis dengan tingkat bunga 2% saja. Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman cepat Anda.

Ada banyak di luar sana mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan masih, tetapi mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini.
Layanan ini membuat kedua individu, perusahaan, bisnis pria dan wanita.
Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

14 April 2017 00.13

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

29 April 2017 10.11

Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu !! Kami memberi pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (ivanaluka04@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) nama ...........................
2) Negara .......................
3) Alamat ......................
4) Jenis Kelamin ........................
5) status perkawinan .............
6) Pekerjaan ................
7) Nomor Telepon ...........
8) posisi di tempat kerja .....
9) penghasilan bulanan ....................
10) jumlah pinjaman .........
11) durasi pinjaman .....
12) Tujuan pinjaman ..................
13) Tanggal lahir ........................

Terima kasih.

29 April 2017 10.11

Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk memperbaiki bisnis Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Cari tidak lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu !! Kami memberi pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Anda bisa menghubungi kami melalui e-mail via: (ivanaluka04@gmail.com)

APLIKASI DATA

1) nama ...........................
2) Negara .......................
3) Alamat ......................
4) Jenis Kelamin ........................
5) status perkawinan .............
6) Pekerjaan ................
7) Nomor Telepon ...........
8) posisi di tempat kerja .....
9) penghasilan bulanan ....................
10) jumlah pinjaman .........
11) durasi pinjaman .....
12) Tujuan pinjaman ..................
13) Tanggal lahir ........................

Terima kasih.

30 April 2017 16.07

Kami adalah sebuah organisasi yang ditubuhkan untuk membantu orang yang memerlukan
bantuan, seperti bantuan kewangan. Jadi, jika anda akan melalui kewangan
masalah, jika anda mempunyai keadaan huru-hara kewangan dan anda memerlukan dana untuk
memulakan perniagaan anda sendiri atau anda memerlukan pinjaman untuk membayar hutang atau membayar
bil, memulakan perniagaan yang baik atau anda mendapati sukar
mendapatkan pinjaman modal dari bank-bank tempatan, hubungi kami hari ini melalui e - mail
rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

 "Jadi, jangan biarkan peluang ini berlalu begitu sahaja,
Anda dinasihatkan untuk melengkapkan dan mengembalikan butiran di bawah ..

Nama awak: ______________________
Alamat anda: ____________________
Negara awak: ____________________
Tugas anda: __________________
Jumlah pinjaman yang diperlukan: ______________
Tempoh pinjaman: ____________________
Pendapatan bulanan: __________________
Nombor telefon: ________________
Adakah anda memohon pinjaman sebelum: ________________
Jika anda telah memfailkan pinjaman sebelumnya, di mana anda dirawat dengan jujur? ...

Bertindak cepat dan keluar dari tekanan kewangan, keadaan huru-hara, dan cabaran
hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e - mail:
rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

8 Mei 2017 01.01

Baru Pinjaman Penawaran !
Ini adalah kesempatan baru lagi, apakah Anda secara finansial turun? Apakah bisnis Anda menangis demi kebangunan rohani, apakah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? Tidak mencari lagi, Kami adalah kreditur yang dapat diandalkan dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk mendapatkan hak istimewa untuk memungkinkan mereka membangun bisnis mereka sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com dan isi formulir di bawah ini.

DATA BORROWER
1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis Kelamin: ..................
5) Status Perkawinan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... 7) Nomor Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) bulanan ...... ...................
10) Durasi Pinjaman: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
13) Tanggal lahir: ........................

Mohon melamar perusahaan yang sah, kesuksesan anda adalah tujuan kami.

15 Mei 2017 11.46

Hello, saya Encik Francis kayu, pinjaman pemberi pinjaman swasta
memberi pinjaman peluang seumur hidup.
Adakah anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar hutang anda atau anda memerlukan pinjaman
untuk meningkatkan perniagaan anda?
Anda telah ditolak oleh
bank-bank dan institusi kewangan lain?
Adakah anda memerlukan pinjaman atau gadai janji penyatuan?
mencari lagi kerana kita berada di sini untuk membuat semua masalah kewangan anda
masa lalu. Kita meminjamkan dana kepada individu
yang memerlukan bantuan kewangan, yang mempunyai kredit yang buruk atau yang memerlukan wang
untuk membayar bil, untuk melabur dalam perniagaan pada kadar 2%. Saya mahu menggunakan ini
sederhana untuk memberitahu anda bahawa kami menyediakan bantuan yang boleh dipercayai dan benefisiari dan
akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui e-mel:
Data franciswoodloancompany@gmail.com PEMINJAM 'S
 1) Nama Penuh: ............................................. ..........
 2) Negeri: .............................................. .............
 3) Alamat: .............................................. ............
 4) Negara: .............................................. ................
 5) Seks: .............................................. ..................
 6) Status Perkahwinan: ............................................. ....
 7) Pekerjaan: .............................................. .......
 8) Nombor Telefon: ............................................. ...
 9) Kedudukan masa ini di tempat kerja: .....................
 10) Pendapatan bulanan: .............................................
 11) Jumlah Pinjaman Diperlukan: .....................................
 12) Tempoh Pinjaman: ............................................. ...
 13) Tujuan Pinjaman: ............................................
 14) Agama: .............................................. ..........
 15) Adakah anda memohon sebelum .................................
 Terima kasih, En. Francis kayu.

20 Mei 2017 01.45

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Nama saya Sarah Gómez Rodríguez saya dari Argentina Saya ingin menggunakan waktu ini untuk menulis Internet baru saja dana pinjaman saya 5 juta peso dari perusahaan ini disebut dana pinjaman Layanan Jaminan awalnya tidak percaya apa yang dikatakan orang Internet tetapi memutuskan untuk mencoba dan meminta pinjaman 2 hari yang lalu dan baru saja mendapat telepon dari bank saya ada adalah jumlah dari 5 juta peso di account saya dan segera saya menerima peringatan dari bank saya Lady Anita menelepon saya dan bertanya apakah saya menerima pinjaman saya dan saya berkata ya jadi aku bilang aku harus membawa lebih banyak orang untuk perusahaan jika seseorang membutuhkan pinjaman jadi jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman ini perusahaan untuk menerapkannya benar-benar hebat dan saya pikir sekarang ada sebuah perusahaan yang menawarkan pinjaman nyata dan pinjaman dana pinjaman Jaminan layanan perusahaan jadi jika seseorang membutuhkan pinjaman mendesak dan penting dan Ini adalah perusahaan yang tepat untuk menerapkan. Ada e-mail (serviceguaranteeloanfunds1997@hotmail.com) .Akhirnya saya sangat bahagia dan saya bisa memulai bisnis sendiri sekarang. Terima kasih lagi Lady Anita besar dan Tuhan memberkati Anda dan perusahaan Anda.

Nama saya Sarah Gómez Rodríguez saya dari Argentina Saya ingin menggunakan waktu ini untuk menulis Internet baru saja dana pinjaman saya 5 juta peso dari perusahaan ini disebut dana pinjaman Layanan Jaminan awalnya tidak percaya apa yang dikatakan orang Internet tetapi memutuskan untuk mencoba dan meminta pinjaman 2 hari yang lalu dan baru saja mendapat telepon dari bank saya ada adalah jumlah dari 5 juta peso di account saya dan segera saya menerima peringatan dari bank saya Lady Anita menelepon saya dan bertanya apakah saya menerima pinjaman saya dan saya berkata ya jadi aku bilang aku harus membawa lebih banyak orang untuk perusahaan jika seseorang membutuhkan pinjaman jadi jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman ini perusahaan untuk menerapkannya benar-benar hebat dan saya pikir sekarang ada sebuah perusahaan yang menawarkan pinjaman nyata dan pinjaman dana pinjaman Jaminan layanan perusahaan jadi jika seseorang membutuhkan pinjaman mendesak dan penting dan Ini adalah perusahaan yang tepat untuk menerapkan. Ada e-mail (serviceguaranteeloanfunds1997@hotmail.com) .Akhirnya saya sangat bahagia dan saya bisa memulai bisnis sendiri sekarang. Terima kasih lagi Lady Anita besar dan Tuhan memberkati Anda dan perusahaan Anda.

Posting Komentar

RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Support : Facebook | Twitter | Pelajar Manalagi
Copyright © 2013. Pelajar Manalagi - All Rights Reserved
PM